Cara Daftar Akun Twoo Premium Gratis di HP Android

Twoo adalah aplikasi jejaring sosial pencari jodoh gratis di Indonesia dan seluruh penjuru dunia. Cara membuat, daftar akun Twoo premium di HP Android bisa dibilang sangat mudah. 


Karena tinggal install dan ikuti beberapa tahap pendaftaran akun sudah bisa digunakan dengan mengikuti trik ini untuk mendapatkan akun Twoo premium.

Tidak ada salahnya Anda membaca ulasan yang saya tulis berikut, bila ingin mengetahui fitur apa saja yang ada di Twoo, kelebihan dan kekurangan, panduan cara daftar Twoo Premium dengan gift gratis dengan langkah yang benar. 

Aplikasi Twoo itu apa ? 


Twoo.com merupakan aplikasi pencari jodoh gratis yang diciptakan khusus untuk para jomblo agar cepat mendapat pasangan, baik sekedar teman baru, pacar, teman kencan, sampai user yang benar-benar serius menikah. 


Banyak pula app sejenis yang menawarkan hal serupa seperti Badoo, Skout, Tinder, OkCupid, dll. Aplikasi cari jodoh yang lain : Cara Daftar Badoo Gratis
CMMA BLOG News | Cara Daftar Akun Twoo Premium Gratis di HP Android
Menurut saya fitur terbaik yang dimiliki Twoo adalah tentang kecocokan minat dan hobby dari calon pasangan. Misalnya kita punya hobi travelling, suka olahraga, shopping, dance, bertato, suka minum dan lainnya. Maka pasangan yang dipertemukan dengan kita memiliki minat dan hobi yang sama, asik kan?

Selain itu Twoo juga memberikan fitur pencarian orang disekitar kita. Pada era digital sekarang ini manusia dipermudah dengan software atau aplikasi pencarian. Dengan cara pendaftaran akun Twoo yang sengaja dibikin gratis sehingga membuat pengguna semakin bertambah dari seluruh dunia.

Tapi untuk menikmati fitur Twoo yang lebih super kita diharuskan membayar melalui kartu kredit atau dari akun PayPal, ini salah satu kekurangan dari aplikasi Twoo. Masa chat aja disuruh bayar, atau kalau tidak dibayarpun tidak masalah tapi kita disuruh nunggu 1 x 24 jam untuk dapat mengirim pesan berikutnya.

Jika Anda mempunyai budget lebih, dan ingin serius mencari pasangan hidup saya rekomendasikan lebih baik daftar akun Twoo Premium. Karena nantinya Anda tidak akan dibatasi, lain halnya dengan gratisan.

Cara Membuat Akun Twoo Unlimited Di HP Android 


Berikut adalah langkah-langkah daftar Twoo Indonesia melalui aplikasi dengan email, dengan Facebook pun bisa sebenarnya. Tapi lebih afdol pakai email, toh nanti juga bisa di sinkron dengan akun FB, Twitter dan sosmed lain.

1. Pertama download dan instal aplikasi Twoo gratis tanpa biaya dari Google playstore
cara daftar twoo
2. Langkah kedua buka app Twoo yang sudah terinstal. Setelah halaman utama Twoo terbuka, kemudian pilih tombol “Daftar
cara daftar akun twoo
3. Setelah itu masukkan email dan sesuaikan setelah tempat tinggal Anda. Lalu pilihlah tanggal lahir, setel sesuai tanggal bulan dan tahun kelahiran Anda. Klik “Selesai” kalau sudah.
cara daftar kencan online
4. Selanjutnya sentuh “Tambahkan foto profil”
cara mengaktifkan twoo unlimited gratis
5. Langkah berikutnya adalah menyetujui persyaratan foto yang akan Anda upload. Pilih OK. pilih di gallery foto pada smartphone Android Anda.
jejaring sosial twoo adalah
6. Kemudian pahami keterangan gambar berikut ini untuk cara menggunakan Twoo gratis di HP Android
twoo unlimited hack
A. Cari : fitur ini digunakan untuk mencari teman baru, pacar dan kencan gratis
B. Bermain : kalau yang ini digunakan untuk permainan menemukan calon pasangan Anda 
C. Pesan : ini adalah kotak pesan dari chat Anda dengan teman di Twoo
D. Tersambung ke teman : bisa digunakan untuk sinkron ke social media lain seperti Facebook dan Twitter
E. Yang suka kamu : merupakan daftar orang lain yang menyukai Anda


Cara Konfirmasi Email Setelah Daftar Akun Twoo

Agar akun Anda valid lebih baik segera lakukan verifikasi email dengan klik tautan yang telah dikirim melalui email Gmail atau Yahoo.

1. Kemudian buka aplikasi Gmail dari Android Anda. Cek inbox email yang digunakan daftar tadi, sentuh “Konfirmasi alamat email

apa itu aplikasi twoo

Cara Mendaftar Akun Twoo Premium Gratis



1. Untuk daftar akun Twoo premium bisa Anda ikuti kelanjutan langkah-langkahnya. Dengan masuk pengaturan profil kemudian sentuh “Twoo Premium” sesuaikan saja prosesnya untuk verifikasi kartu kredit atau akun PayPal yang Anda miliki atau ikuti Gift Google play store dibawah ini.
cara mengaktifkan twoo unlimited gratis
2. Pilihlah metode pembayaran “Google Play” yang sudah terisi saldo. Dan cara mendapatkan saldo gratisan bisa menggunakan aplikasi Whaff Reward dan sejenisnya.
CMMA BLOG News | Cara Daftar Akun Twoo Premium Gratis di HP Android
image source : androidtopinfo.com

Seperti itulah cara membuat akun Twoo unlimited – premium hanya dengan lewat HP android melalui aplikasi. Gunakan Twoo untuk menemukan pasangan yang sesuai kriteria Anda dengan minat yang sama. 


Kalau memang mempunyai bugdet lebih baik sebaiknya membeli Gift Card Google Play di Indomaret terdekat di lokasi Anda berada.


Semoga dengan sedikit bantuan cara daftar akun pada blog ini bisa menemukan jodoh online gratis, pacar dan teman kencan. Baik agama muslim, kristen yang berada di Indonesia atau dari negara – negara lain.