3 Daftar Aplikasi Gratis Pencari Jodoh Pacar dan Kencan

Artikel ini berawal dari ketika saya baca-baca ulasan teknologi terbaru dari situs berita online. Menarik untuk dibaca dan akhirnya menyuntikkan ide segar ke otak saya untuk membuat daftar aplikasi social media cari jodoh dan kencan (aplikasi datting).

Promo yang ditawarkan dari aplikasi pencari jodoh tersebut berbeda-beda. Karena pada perkembangan jaman yang serba online ini, orang akan mencari metode praktis untuk menemukan pasangan hidup, pacar, teman kencan atau sedekar teman baru.

Untuk daftar akun baru kontak jodoh online pun gratis, tetapi memerlukan biaya tambahan agar bisa menikmati beberapa fitur yang lebih super. Saya akan membagikan beberapa aplikasi gratis dan fitur gratisan yang sudah sangat optimal menurut saya.

Badoo 

Badoo adalah aplikasi android yang bisa kamu download gratis di Play store. Saya juga instal aplikasi ini pada HP, ada beberapa fitur Badoo yang asik seperti menemukan orang disekitar kamu, pengguna baru, orang yang lagi online dan bisa langsung chat.

CMMA BLOG News | 3 Daftar Aplikasi Gratis Pencari Jodoh Pacar dan Kencan
Aplikasi Datting Badoo

Menemukan pasangan dengan minat yang sama di Badoo, contohnya ketika kamu setel kencan pada tombol “Saring” maka orang yang akan tampil di priopritaskan yang akan mengajak kencan. Kita juga bisa mengubah mode “Cari teman baru” atau “Ngobrol”.

Melengkapi profil dengan akun Facebook, Google plus, Instagram dan verifikasi nomor telepon akan membuat akun lebih terpercaya bagi pengguna Badoo lain. Sehingga kalian tidak dianggap akun palsu dengan modus kejahatan online apapun.

Kamu juga bisa unggah foto selfie sebanyaknya langsung dari Facebook, menggunakan kamera atau dari galeri foto pada hp.

Ikuti : Cara Daftar Badoo Lewat Hp 

Twoo 

Bersocial dengan Twoo juga tidak kalah seru karena meida sosial jodoh ini mempunyai banyak fitur keren. Dengan download gratis di Google Play maka cara daftar akun Twoo bisa dilakukan langsung lewat HP Android.

CMMA BLOG News | 3 Daftar Aplikasi Gratis Pencari Jodoh Pacar dan Kencan
Aplikasi Cari Jodoh Pacar Twoo

Kamu dapat memanfaatkan fitur gratis dari Twoo seperti mencari kecocokan pasangan dengan minat yang sama, apakah kamu orang yang romantis, humoris, suka travelling, perokok, bukan perokok, bertato dll.

Kamu juga dapat membuat foto profil terverifikasi dengan Twoo sehingga akun yang di miliki memang dari pemilik foto asli bukan akun abal-abal. Dengan menggunakan tombol kamera pada aplikasi Twoo.

Lengkapi profil dengan data diri sedetail mungkin sehingga kamu dapat menemukan pasangan hidup, pacar, teman baru, dan teman kencan. Simak jika berminat : Cara daftar Twoo premium gratis

MeowChat

MeowChat adalah sebuah social media cari jodoh yang diciptakan untuk mencari teman baru dan jodoh atau pasangan. Aplikasi yang dibuat oleh pengembang MINUS ini dapat mempertemukan kamu dengan teman baru dari berbagai penjuru dunia. Kamu juga dapat ngobrol (chat) secara pribadi dengan orang yang sudah kamu kenal atau orang asing.

CMMA BLOG News | 3 Daftar Aplikasi Gratis Pencari Jodoh Pacar dan Kencan
Aplikasi Pencari Jodoh Kencan MeowChat

Pertama kali membuka, kamu harus masuk dengan akun Facebook. Selanjutnya, kamu bisa menambah teman berdasarkan kontak di HP dan kontak Facebook yang telah instal app ini.

Chatting adalah sebagai fitur utama aplikasi ini. Ada dua macam jenis fitur chat yang menarik . Pertama, kamu dapat melakukan Private Chat dengan teman yang sudah di tambahkan. Jadi, kamu dapat saling berbincang layaknya menggunakan BBM, Wechat, WhatsApp, Line, dan aplikasi sejenis.

Kedua, kamu juga dapat chat dengan orang lain yang belum kamu tambahkan. Kamu hanya perlu membuka opsi Random Chat dan Meow Chat akan secara acak mencarikan seorang teman chatting untuk kamu.

Ketiga aplikasi tersebut adalah sebagian dari banyak pengembang aplikasi datting baik di Android dan iOS. Menurut pengalaman dari 3 aplikasi Android gratis pencari jodoh / cari pacar atau kencan, aplikasi Badoo dan Twoo yang memiliki fitur paling bagus serta tidak banyak memakan quota internet.

Karena mengingat paket internet sekarang semakin mahal dan untuk yang didaerah plosok sinyal sering tidak stabil, maka dari itu kamu bisa mencoba mana yang lebih cocok. Sebenarnya masih banyak aplikasi serupa seperti Skout, BeeTalk, Tinder, OkCupid.

Coba lihat siapa yang kepo profil IG kalian ( Stalk Instagram ) dengan aplikasi apa sih? dengan app review di tautan tersebut dapat melihat stalking IG.