Cara Sign In BBM No Telepon & Membuat BBID Baru dengan Nomor Hp

Kini untuk cara buat akun BBM bisa dengan nomor telepon saja loh…! Kok bisa begitu? karena update-an baru dari aplikasi resmi Blackberry Messenger telah memperbarui proses pendaftaran akun bukan hanya lewat email saja.

Sehubungan dengan itu saya akan membagikan langkah-langkah daftar BBM pakai nomor telepon. Hal ini merupakan pilihan yang tepat jika kalian sering lupa dengan alamat email untuk masuk ke BBM.

Sekarang kita bisa sign in BBM dengan nomor telepon saja, namun itu bisa dilakukan jika kalian sudah melalui tahapan daftar akun BBID baru memakai no Hp.

cara daftar bbm dengan nomor hp

Sebagai pengguna BBM sering kali mengalami lupa kata sandi masalah klasik itu timbul karena suka gontai ganti hp atau karena Android Anda mengalami error. Dan parahnya lagi lupa email dan password untuk mendaftar BBM setelah di setel pengaturan pabrik.

Bila ini terjadi pada kalian coba cara memulihkan akun BBM dengan pertanyaan rahasia di BBID, pelajari jika Anda ingin menyelamatkan beberapa kontak penting punya Anda.

Namun jika ingin mencoba daftar BBM lewat nomor telepon untuk pemulihan akun-nya nanti kita bisa meminta tautan untuk mengganti kata sandi yang dikirim ke SMS.

Tapi ingat jangan memakai nomor telepon yang sifatnya sementara lebih baik gunakan nomor yang menjadi master. Serta lakukan pembaruan aplikasi BBM Android ke versi 3.0 di Google Play bila masih menggunakan BBM lama.

Cara Membuat Akun BBM dengan Nomor Telepon

  1. Download Aplikasi BBM versi terbaru di Playstore melalui tautan: link
  2. Setelah selesai pengunduhan langsung di buka saja. Kemudian Anda akan melihat halaman log-in BBM lalu isikan Nama Pengguna, ini juga sebagai nama di tampilan profil BBM nantinya.
    cara membuat akun bbm dengan nomor telepon
  3. Langkah selanjutnya pilih kode negara dengan sentuh kolom “Negara” maka akan menampilkan beberapa daftar kode nomor negara. Pililah Indonesia ketik “indo” untuk mempercepat pencarian.
    login bbm dengan nomor hp
  4. Kemudian isikan nomor hp pada kolom ”Nomor telepon” tanpa angka nol. Dan buat kata sandi yang kuat untuk akun BBM baru Anda. Kalau sudah sentuh “Buat Akun
    cara masuk bbm dengan no telepon
  5. Coba cek SMS yang masuk ke hp Anda, lanjut masukkan 4 digit kode tersebut lalu sentuh ”Verifikasi
    cara login bbm dengan nomor hp
  6. Tunggulah sistem BBM sedang melakukan validasi Akun baru Anda. Setelah berhasil maka Anda akan melihat tampilan untuk menambah PIN BBM teman. Sentuh “Lompati” dan “Lewati” saja toh bisa di lakukan belakangan.
    cara mendaftar bbm dengan nomor telepon
  7. Selesai proses di atas kita sudah berhasil mendaftar BBM dengan nomor telepon, lengkapi foto profil dan add PIN teman, partner bisnis dan orang lain untuk menambahkan kontak baru di BBM.
    cara sign in bbm dengan no hp

Kelebihan dari proses pendaftaran BBID dengan no hp adalah kita bisa sign in BBM dengan nomor telepon dari hp yang lain atau untuk akun BBM ganda dari satu hp Android punya Anda.

Cara Masuk BBM dengan Nomor Telepon

  1. Buka aplikasi BBM terbaru di Android. sentuh ”Sign-in”
  2. Lalu pilih masuk dengan telepon dan lanjut ketik nomor hp yang sudah dibuat mendaftar BBM tadi. 
  3. Selamat menggunakan BBM baru.

Selesai sudah cara membuat akun BBM dengan nomor hp yang sudah saya buat dengan tuntunan gambarnya.

Dan sangat penting jika Anda ganti nomor hp baru / nomor sudah tidak aktif coba dengan cara masuk ke halaman Blackberry ID untuk mengganti nomor telepon.

Semoga bermanfaat…!