Cara Cepat Dapat Xiaomi Redmi 5A di Flash Sale Lazada

Bagaimana cara jika masih belum berhasil mendapatkan Xiaomi di flash sale Redmi 5A Lazada? Karena hp ini hanya dijual Lazada secara flash sale maka teman-teman dapat mengikuti beberapa trik berikut ini untuk dapatkan Redmi 5A yang murah meriah ini.

Bagi kamu yang masih belum tau kapan flash sale Redmi 5A lagi, di Lazada sejauh ini masih tetap menjual barang tersebut setiap hari Kamis jam 11:00 WIB. Dengan begitu kamu masih bisa beli hp Xiaomi dengan cara rebutan atau flash sale hanya 5 menitan. Karena sistem pembeliannya cepet-cepetan kamu perlu menyiapkan beberapa persiapan agar berhasil meminang Xiaomi.

CMMA BLOG News | Cara Cepat Dapat Xiaomi Redmi 5A di Flash Sale Lazada

Persiapan Ikut Flash Sale Redmi 5A di Lazada

  • Agar berhasil mendapatkan smartphone Redmi 5A tersebut sebaiknya kamu menggunakan perangkat komputer atau laptop. Karena apa? untuk menghindari server down saat detik-detik flash sale berlangsung dibandingkan menggunakan aplikasi Lazada di Android / iPhone.
  • Pakailah jaringan internet yang stabil tak harus menggunakan koneksi internet cepat.
  • Masuk akun Lazada jangan terlalu mepet, sebaiknya kamu sudah login ke akun Lazada setengah jam atau sejam sebelum flash sale dimulai. Karena kalau mendekati jam 11 siang Lazada akan kebanyakan tamu.
  • Sebaiknya lengkapi data nama lengkap, alamat pengiriman, no telepon, dari akun Lazada-mu jauh hari sebelum mengikuti flash sale Redmi 5A ini.
  • Tentukan metode pembayaran dari sekarang untuk persiapan selanjutnya. Saya lebih rekomendasikan transfer bank pakai internet banking, mobile banking, transfer via ATM juga boleh. Karena ini sangat cepat dilakukan beda jika kamu pilih cara bayar via Indomaret, harus antri dll.

Cara Cepat Dapat Xiaomi Redmi 5A di Flash Sale Lazada

Tulisan ini merupakan pengalaman dari teman saya, tapi saya sudah menerapkan dan berhasil waktu mengikuti flash sale di Shopee untuk Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Karena memang sama saja trik flash sale di toko online Lazada atau Shopee Mall. Lihat caranya disini

1. Langkah yang paling awal hubungkan laptop atau komputermu ke jaringan internet. Kemudian segeralah “Login” ke akun Lazada yang sudah kamu miliki. Kalau start flash sale pukul 11:00 WIB seharusnya kamu sudah masuk ke akun jam 10:00 WIB.

cara dapat xiaomi redmi 5a di flash sale lazada

2. Kemudian cari halaman pembelian Xiaomi Redmi 5A dari kategori Official Store di Lazada. Namun jika belum mulai halaman flash sale tersebut telah dinonaktifkan Lazada secara otomatis, kamu hanya bisa melihat seperti gambar ini.

cara dapat flash sale xiaomi redmi 5a di lazada

3. Selalu perhatikan jam di pojok kanan bawah dari layar komputer atau laptopmu. Kalau sudah menunjukkan 10:55 sudah mulai reload atau refresh boleh pakai tombol F5 di keyboard biar lebih cepet. Jika server down jangan pernah lelah untuk reload, sampai di menit 10:59 tombol wishlist atau troli sudah bisa diklik.

cara flash sale redmi 5a lazada

4. Lakukan posesnya secara cepat jika sudah berhasil memasukkan keranjang belanja >Lanjutkan>Lanjutkan> pilih metode pembayaran>segera bayar dan upload bukti pembayaran secara manual.
5. Kalau sudah berhasil dikonfirmasi ini tandanya kamu sudah berhasil dan telah “memenangkan” flash sale Redmi 5A Lazada dengan merogoh kocek Rp. 999.000 saja.

cara flash sale redmi 5a di lazada

6. Penampakan gambar Xiaomi Redmi 5A hasil flash sale Lazada.

flash sale redmi 5a lazada

Jadi intinya kamu harus masuk akun terlebih dulu kemudian kalau sudah berhasil masuk jangan berhenti untuk refresh halaman pembelian. Teruslah berusaha refresh meskipun muncul laporan “Oops..Laz lagi kebanyakan tamu nih..Tunggu sebentar ya!” terutama di jam 10:58 – 11:04. Hanya sekitar 5 menit itulah perjuangan kamu dipertaruhkan.

trik flash sale redmi 5a lazada

Kalau belum berhasil refresh, segera kembali ke halaman sebelumnya. Misal gagalnya di tahap konfirmasi pembayaran kembalilah ke halaman tersebut dan lakukan lagi. Selamat mencoba semoga berhasil! ssttt… jangan dishare nanti yang mau ikutan flash sale Lazada jadi tau 🙂