Trik Membuat Akun Instagram Baru di Web lewat PC atau Laptop

Kini untuk cara membuat akun Instagram baru di PC komputer dan laptop bisa tanpa pesan error. Bagaimana trik-nya? baca terus serta ikuti melalui panduan bergambar yang saya bagikan berikut.

Ingin daftar Instagram dari web tapi keluar warning seperti ini.

Sorry, something went wrong creating your account. Please try again soon.

Karena pada saat mendaftar Instagram di website langsung saat menggunakan pc yang biasanya dengan IP jaringan dan perangkat komputer yang sama sering gagal.

Dengan demikian saya akan berbagi, kali aja Anda sedang mencari cara daftar Instagram di web melalui laptop kesayangan.

cara mendaftar instagram lewat pc

Akhir-akhir ini popularitas Instagram semakin meningkat, hal ini terlihat bukan hanya artis saja yang menggunakan social media berbagi foto serta video tersebut. Mulai dari anak SD sampai orang dewasa yang berumur banyak yang mendaftar akun Instagram.

Tak heran karena untuk buat akun Instagram tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Menurut situs berita teknologi yang beredar bahwa Instagram sudah diakuisisi oleh Facebook sejak tahun 2012 silam.

Dengan begitu kita juga bisa langsung daftar Instagram dengan Facebook, namun kita tetap bisa menghubungkan Facebook ke Instagram setelahnya jika Anda memakai email saat membuat akun baru. seperti panduan kali ini..!

Karena dengan masuk Instagram lewat PC komputer serta menggunakan akun IG bukan hanya dari hp saja, kita juga dapat mengupload foto atau video yang tersimpan di harddisk laptop atau pc. Pada penggunan Instagram di web,  tampilan layar akan lebih lega.

Trik Membuat Instagram di Web lewat PC Komputer atau Laptop

Setelah membaca uraian di atas, lanjut ke inti proses bagaimana cara membuat akun Instagram di web dengan trik fake-account seperti pada contoh di bawah ini.

1. Buka web dengan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox lewat perangkat komputer:  instagram.com

Catatan: Setelah melihat antarmuka situs, Instagram menyediakan cara daftar akun dengan nomor telepon atau email bisa juga langsung sign in Instagram via web dengan Facebook.

2. Kemudian buat email baru dengan mengunjungi email-fake dot com

daftar instagram di web dengan fake email

3. Karena trik di panduan kali ini saya akan membuat Instagram dengan fake email, saya masukkan email temporary tersebut lalu perhatikan keterangan gambar untuk mengisi kolom.

sign up instagram web
  • Mobile number or email: Kolom pengisian nomor telepon atau email untuk daftar, saya sarankan lebih baik pakai email saja boleh Gmail atau Yahoo Mail lebih mudah untuk pemulihan akun jika lupa password Instagram daripada no hp.
  • Full name: Ini adalah nama pengguna yang nantinya sebagai tampilan di profil, kita dapat merubah sesuka hati setelah langkah daftar Instagram selesai. Tulis tanpa spasi yah..
  • Username: Kolom yang ini digunakan untuk memasukkan ID Instagram, kalau ini kita tidak bisa merubahnya atau sekali jadi. Jadi buat atau edit username ketika mendaftar dengan nama Anda atau boleh nama bisnis Anda misalnya online shop, nama perusahaan dll.
  • Password: Tuliskan minimal 8 karakter sebagai kata sandi, campurkan antara huruf besar-kecil, simbol dan angka agar lebih kuat dari peretas. 

4. Perhatikan kolom daftar Instargam berikut ini sebagai contoh pengisiannya. Jika dirasa sudah yakin semua benar klik “Sign up“. Reload pada kolom username bila belum tersedia.

cara daftar instagram di web

5. Lengkapi bigo, foto profil kalian dan jangan lupa mengganti email Instagram dengan Gmail atau Yahoo

cara mengganti email instagram

6. Buka email dan cek email masuk untuk verifikasi Instagram agar akun benar-benar valid bukan fake account.

cara verifikasi email instagram

Buktikan keberhasilan mendaftarnya dari video berikut ini.



Dengan trik ini bisa kita pakai daftar banyak akun Instagram di PC untuk bisnis online shop atau keperluan akun pribadi.

Email-fake tersebut hanya untuk mengakali sistem Instagram agar berhasil daftar melalui website selebihnya kita bisa merubah email yang valid entah itu Gmail atau Yahoo mail yang belum digunakan.

Tips agar akun tidak terkunci jika lupa password bisa melengkapi nomor telepon dan menghubungkan Instagram dengan Facebook.