15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online, Sewa Mobil dan Hotel

Memesan tiket pesawat begitu mudah dengan cara online, ya kita tinggal memesan dengan menggunakan aplikasi di smartphone, tapi apakah kamu tau jika kualitas layanan yang di berikan aplikasi berbeda-beda dan tidak semua aplikasi memberikan fasilitas yang memuaskan, berikut akan saya tunjukkan aplikasi pemesanan tiket pesawat terbaik menurut kami.

Sebagian seseorang merasa kecewa menggunakan pemesanan tiket secara online di karenakan tidak bisa di limpahkan kepada orang lain jika ingin membatalkan penerbangan dan jika kamu ingin mencabut transaksi kamu yang sudah di lakukan pada umumnya uangkamu tidak akan kembali 100%.

Tapi keuntungan yang diberikan juga cukup banyak, seperti bisa membeli tiket pesawat di mana saja dan kapan saja selain itu kamu juga dapat booking dari jauh-jauh hari jadi dengan leluasa bisa mengatur jadwal terbang, sampai memilih kursi, bagaimana cukup menguntungkan sekali kan?

Kepada kalian yang ingin pesan tiket pesawat online tapi masih belum menemukan aplikasi yang cocok mungkin dengan membaca usul yang saya rekomendasikan di bawah ini akan bisa membantumu untuk lebih mempertimbangkan pilihan kamu kembali.

15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat, Sewa Mobil dan Hotel

Baiklah ini adalah aplikasi pesan tiket pesawat terbaik yang sering digunakan kaum urban, untuk lebih jelasnya akan saya tuliskan dengan jelas satu persatu aplikasi booking tiket pesawat dengan kelebihan dan kekurangannya diantaranya adalah.

1. Pegipegi tiket pesawat

Pegipegi adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memesan tiket pesawat, dan tidak hanya itu Pegipegi juga menyediakan layanan pemesanan tiket kereta api dan booking hotel, lengkap dengan MapView yang bisa kamu gunakan untuk mencari hotel paling dekat di tujuan liburan atau perjalanan bisnismu.

Maka dari itu aplikasi tergolong terbaik untuk pariwisata Indonesia. Pegipegi selain bisa dibuka melalui aplikasi bisa juga di buka dengan melalui Website, bahkan mereka juga juga menyediakan layanan offline dengan menghubungi customer service Pegipegi via telepon.

aplikasi pegipegi pesan tiket pesawat online
Aplikasi PegiPegi tiket pesawat

Selain itu juga banyak diskon yang bisa kami dapatkan di sini dari tawaran cashback sampai 70% setiap harinya, tapi hanya berlaku pada pemesanan hotel atau tiket tujuan tertentu saja. Kebanyakan traveller mengatakan bahwa Pegipegi  benar-benar cocok untuk di manfaatkan saat liburan. Travel agent yang telah berdiri sejak tahun 2012 ini bisa dikatakan terbaik dan terpercaya.

Kamu bisa download Pegipegi dari Play store, Appstore atau langsung membuka melalui website.

2. Skyscanner Indonesia

Aplikasi ini sudah berhasil menarik 35 juta lebih pengguna smartphone Android dan iPhone, karena memang Skyscanner menyediakan layanan yang sangat bagus seperti booking hotel, memesan tiket pesawat dari maskapai di seluruh dunia dengan cepat dan sangat mudah, bahkan mereka juga memberikan layanan untuk tempat sewa mobil dan motor juga.

aplikasi tiket pesawat skyscanner Indonesia
Skyscanner Indonesia

Skyscanner selalu memberikan notifikasi perubahan harga agar kamu tidak kaget jika terkadang ada perubahan harga tiket pesawat, biasanya seperti sebelum sampai sesudah hari-hari besar, karena banyaknya orang yang yang mau pulang ke halaman rumah atau pergi menuju ke tempat ibadah.

Untuk kamu yang ingin menghindari tarif berlebihan, aplikasi ini juga mempunyai fitur tampilan tanggal-tanggal tertentu untuk harga tiket pesawat lebih terjangkau, selain itu Skyscanner tidak menyediakan hidden fee (biaya tambahan) untuk membayar menggunakan Skyscanner. Jika merasa tertarik kamu bisa download di Play Store juga Appstore.

3. Airy Tiket Pesawat

Di urutan selanjutnya ada Airy. Menurut sumber yang saya dapatkan kebanyakan travelers memilih Airy karena mempunyai kelebihan proses reservasi yang cepat, belum lagi tawaran fitur Airy user experience yang sangat cepat tanpa harus rumit untuk melakukan proses reservasi.

aplikasi booking tiket pesawat online
Airy booking tiket pesawat

Airy juga menyediakan pemesanan hotel yang nyaman dangan harga terjangkau lebih dari 72 kota di indonesia dengan bebasis lokasi.

Sedangkan untuk pemesanan tiket pesawat yang kamu lakukan hanya mencari maskapai dan tujuan, lanjutkan dengan proses pembayaran yang cukup singkat, dan tidak lama kemudian e-Voucher kamu akan terbit. e-Voucher dapat kamu gunakan untuk keperluan chek in di bandara.

Proses pembayaranya juga beragam, dan sangat aman karena mereka sudah di dukung oleh teknologi-teknologi yang canggih. Untuk pembayaran bisa menyesuaikan transaksi yang kamu inginkan seperti melalui transfer bank, kartu kredit, sampai pembayaran jenis offline seperti melalui gerai Indomaret.

4. Wego Tiket Pesawat

Wego juga termasuk aplikasi pemesanan tiket pesawat terbaik dengan adanya situs pencari tempat wisaata yang di namai Wego Affiliate Network (WAN) yang telah di luncurkan pada selasa 11/2/2014 lalu. Fitur ini akan memudahkan kamu untuk mencari penerbangan dan hotel yang sesuai dengan cara memilih situs terbaru yang telah di terbitkan oleh WAN.

aplikasi pemesanan tiket pesawat online
Aplikasi Wego

Wego  akan terus menyiapkan penerbangan dan wisata  terbaru guna untuk memperbanyak pilihan bagi untuk wisata karena Wego terus bekerja sama dengan jasa wisata, karena mereka juga akan mendapatkan keuntungan melalui booking yang di lakukan oleh pengguna Wego.

Anda bisa mendapatkan aplikasi Wego Flights via play store.

5. Traveloka tiket pesawat

Kalau yang ini pasti kamu sudah tidak asing lagi yaitu Travrloka telah berhasil di dirikan pada tahun 2012 dan terus berkembang hingga saat ini di ikuti oleh negara Vietnam, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, dan Indonesia jadi sudah tidak heran jika Traveloka termasuk aplikasi pemesanan tiket pesawat terbaik.

aplikasi pemesanan tiket pesawat terbaik
Traveloka tiket pesawat

Karena memiliki interface yaitu yang mudah di gunakan meskipun orang awam sekalipun, kelebihan yang lainnya adalah tidak ada biaya tambahan, jadi begini harga pertama yang kamu lakukan adalah harga terakhir atau bisa di sebut harga final pembayaran. Lihat cara booking disini

Dengan adanya jadwal penerbangan setiap harinya dengan harga yang bermacam-macam akan memudahkanmu mengatur jadwal terbang dengan harga yang sesuai dengan dompetmu. Kemudahan untuk  transaksi juga tidak jauh beda dengan lainnya kamu bisa membayar melalui layanan aplikasi internet atau mobile banking yang kamu punyai.

6. Tiket.com

Ini adalah salah satu agen terlengkap di Indonesia yaitu Tiket.com. Tidak hanya mempersipakan tiket pesawat tapi semua kebutuhan transportasi dan akomondasi dari tiket pesawat, tiket kereta api, sewa hotel, sewa mobil, hingga paket liburan semua tersedia di Tiket.com.

aplikasi tiket pesawat terpercaya
Tiket dot com

Promo yang di tawarkan oleh Tiket.com juga tidak kalah menarik dengan yang lainnya, di antaranya kamu mungkin bisa meraih potongan harga, hingga cashback. Aplikasi tavel agent pertama di Indonesia ini bisa kamu gunakan melalui browser hp / pc atau aplikasi. Dapat juga disebut sebagai aplikasi tiket pesawat terpercaya. Lihat panduan untuk memesan tiketnya disini

7. Indonesia Flight Cheap Hotel

Tidak perlu khawatir jika kamu ingin memesan tiket pesawa online beserta hotel idaman karena Indonesia Flight Cheap Hotel telah menyiapkan semua layanan yang lengkap. Aplikasi tiket pesawat ini memang jarang di ketahui orang maka dari itu sedikit yang mengetahui keunggulannya.

CMMA BLOG News | 15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online, Sewa Mobil dan Hotel
Indonesia Flight Cheap Hotel

Layanan booking yang mereka berikan sangat cepat dan mudah selain itu pembayaran pertama adalah biaya akhir yang alias cukup sekali bayar dengan sangat aman. Mereka juga berani mengluarkan promo setiap harinya di tambah dengan Round Trip Sale untuk memilih penerbangan termurah.

Aplikasi Indonesia Flight Cheap Hotel bisa kamu download secara gratis melalui Play Store.

8. Goibibo

Aplikasi penjualan tiket pesawat yang ini mungkin cocok untuk kamu yang suka bepergian luar dalam negeri kelebihan Goibibo adalah mempersipkan pesan tiket pesawat dengan tujuan dan booking hotel yang sangat banyak yang terdapat di luar ataupun dalam negri. Hasilnya sudah di perkirakan lebih dari 300.000 orang sudah mengunguh aplikasi ini di Play Store.

CMMA BLOG News | 15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online, Sewa Mobil dan Hotel
Goibibo – tiket pesawat

Untuk tiket pesawat Goibibo berani menyiapkan beragam jenis tiket pesawat dari domestik sampai tiket pesawat internasional, salain itu mreka juga memberikan paket liburan jadi kamu tidak usah bingung mencari hotel lagi sesudah pemesanan tiket pesawat secara online.

Sudah ada 350.000 lebih hotel yang mungkin bisa kamu pesan beserta reviewnya juga, jadi kamu bisa lebih leluasa memilih hotel idaman sampai yang hotel bintang lima. Jika kamu tertarik oleh aplikasi ini kamu bisa mengunjungi Play Store untuk mendapatkannya.

9. Kayak

Di urutan yang ke sembilan ada aplikasi pemesanan tiket pesawat terbaik yaitu Kayak ya mungkin masih belum banyak yang mengenal. menurut yang saya baca Kayak mempunyai fitur diaman kamu masih bisa mengakses aplikasi meskipun tidak terkoneksi ke internet.

CMMA BLOG News | 15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online, Sewa Mobil dan Hotel
Kayak booking tiket pesawat

Kayak telah menuluri ratusan wisata lengkap dengan pesan teket, booking hotel, dan sewa mobil dengan harga yang bisa kamu pantau sendiri karena setiap harinya kayak selalu mengajukan promo yang berbeda-beda, dan kamu tidak usah khawatir Kayak karena kayak akan memberitahumu jika tiket bakalan naik.

Dan masih ada fitur lain yang menguntungkan kamu di aplikasi Kayak, tetapi kekuranganya kamu hanya bisa melakukan transaksi hanya menggunakan Kartu kredit saja. Jika kamu masih penasaran kamu bisa lihat sendiri di aplikasi kayak dengan cara download lewat Play Store.

10. Cleartrip

Kalau Aplikasi ini lebih dari 20 juta orang suka menggunakanya di hp untuk untuk memcari dan memesan perjalanan. Bagai mana tidak, Cleartrip dapat menghemat uang beserta waktu kamu dengan fitur-fitur mereka yang tidak kalah menarik.

CMMA BLOG News | 15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online, Sewa Mobil dan Hotel
Cleartrip tiket pesawat

Dengan Cleartrip kamu bisa tidak hanya bisa memesan tiket saja, lebihnya kamu bisa memilih perusahaan penerbangan terpopuler seperti IndiGo, Jet Airways, SpiceJet, Air India, Air Asia, Emirates, Etihad, Singapore Airlines, Lufthansa, Qatar Airways, dan masih banyak lagi. Lebih cocoknya sih untuk penerbangan internasional.

Kamu juga mendapatkan kemudahan untuk pembayaran karena transaksi tidak hanya bisa melewati kartu kredit saja, kamu juga melewati debit cards, net banking, PayTm, PayZapp, PayU Money, OlaMoney dan MasterPass, bagaimana cukup lengkap bukan?. Download aplikasi ini via Play Store.

11. Expedia

Ini adalah aplikasi pesan tiket pesawat terakhir. Expedia yang juga tidak mau kalah dengan menyiapkan harga tiket pesawat dan hotel yang terjangkau dengan pembayaran yang tidak kalah gampangnya.

Kelebihan aplikasi ini mungkin tidak jauh berbeda apa yang sudah terangkan dari aplikasi lainya yaitu fitur untuk mengatur jadwal terbang kamu dengan mencari harga tiket yang lebih murah di tanggal-tanggal tertentu.

CMMA BLOG News | 15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online, Sewa Mobil dan Hotel
Expedia jual tiket online

Pelayanan pemesanan hotel idaman lengkap dengan tempat sewa mobil dengan melalui bantuan layanan paket liburan atau dengan menggunakan view map yang ada di dalam aplikasi dengan pembayaran yang cukup mudah. Untuk mengetahui lebih lanjut kamu bisa cek dengan download aplikasinya di Play Store.

12. Trip.com

Trip adalah travel agent yang menyediakan 13 bahasa yang bisa kamu pilih termasuk Indonesia. Trip ini tersedia dalam aplikasi mobile dan juga dapat diakses melalui website. Trip dot com merupakan salah satu bagian dari Ctrip Group. Perusahaan ini terdaftar sejak tahun 2003 yang memperkerjakan lebih dari 30.000 karyawan dan juga lebih dari 300 juta anggota.

CMMA BLOG News | 15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online, Sewa Mobil dan Hotel
Trip

Menjadikan Trip sebagai salah satu layanan pemesanan tiket pesawat online serta tempat booking hotel terbesar di dunia. Karena Trip menyediakan lebih dari 1,2 juta hotel dalam 200 negara dan wilayah. Sedangkan untuk rute penerbangan terdapat 2 juta yang menghubungkan lebih dari 5000 kota di seluruh dunia.

13. EzyTravel

EzyTravel adalah agen atau tempat pesan tiket pesawat online, hotel, kapal pesiar dan juga paket wisata. Perusahaan ini milik PT Dwidaya Indo Exchange yang mempunyai basis operasional di daerah Jakarta. Perusahaan tersebut didirikan atas dasar hobi oleh sang pemilik perusahaan pada tahun 2008.

CMMA BLOG News | 15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online, Sewa Mobil dan Hotel
EzyTravel

Metode pembayaran banyak tersedia loh dan dapat dipilih 10 opsi pembayaran via transfer bank sampai menggunakan aplikasi Doku Wallet.

14. TripAdvisor

Ini yaitu situs wisata yang memberikan bantuan pada traveller untuk membuat rencana perjalanan. Karena di aplikasi ini menyediakan layanan seperti booking tiket pesawat, penginapan atau hotel, restoran sampai guide wisata pun ada.

CMMA BLOG News | 15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online, Sewa Mobil dan Hotel
TripAdvisor

Kita sebagai pengguna bisa mudah untuk daftar akun TripAdvisor lalu mulai menggunakan situ ini untuk rencana liburan. Selain tersedia melalui aplikasi mobile smartphone TripAdvisor juga dapat di akses lewat laptop maupun komputer.

15. Agoda

Seperti yang sebelum-sebelumnya, Agoda menyediakan perlayanan booking tiket pesawat dengan cara online, hotel, apartemen, dan rumah. Perusahaan Agoda ini didirikan pada tahun 2005, Agoda berkembang pesat di Asia lalu diambil alih oleh Booking Holdings inc di 2007. Kantornya sendiri berada di Singapura, Agoda terdapat 53 kantor cabang yang tersebar di 30 negara.

CMMA BLOG News | 15 Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online, Sewa Mobil dan Hotel
Agoda tiket pesawat

Baiklah itu tadi adalah aplikasi pemesanan tiket pesawat terbaik lengkap dengan hotel yang bisa kamu booking, untuk mengarahkan kamu agar tidak salah pilih aplikasi pesan tiket pesawat dengan harga murah sampai yang mahal.

Liburan memang penting untuk beristirahat sejenak tetapi tetap kontrol keuangan serta jadwal kerja kamu kembali tidak baik pula jika berlibur hingga lupa waktu.mungkin hanya ini yang bisa saya tuliskan untuk kamu yang ingin bertransaksi online melakukan booking tiket dan hotel melalui ponsel canggih Android serta iPhone. Menurut kamu mana aplikasi pemesanan tiket pesawat terbaik?